Frequently Asked Questions (FAQ).

Apabila saya memiliki keluhan dan komplain mengenai pelayanan di Datascrip Online Store?

  • Kami ingin sekali untuk mendengarnya. Anda dapat menghubungi kami lewat email di onlinestore@datascrip.co.id, atau dengan menghubungi Customer Service di Call Center (021) 2664 8999, atau dapat hubungi kami secara langsung via Live Chat. Kami menjamin setiap masalah akan ditangani secara profesional dan Anda akan menerima jawaban dalam kurun waktu maksimal 1 hari kerja.

 

Akun & Keanggotaan

Bagaimana cara mendapatkan Membership?

  • Cukup dengan mengisi form Registrasi kami atau Anda dapat menghubungi Customer Representative kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan pendaftaran.

 Form apakah yang harus Saya isi?

 Sebagai anggota member, keuntungan apakah yang Saya dapat?

  • Anda akan mendapatkan info promo dan penawaran paling update. Daftarkan segera keanggotaan Anda sekarang juga.

 Berapa lama Membership Saya berakhir?

  • Tidak ada masa berakhir untuk keanggotaan Anda, tetapi dapat dihentikan dengan persetujuan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

 Pesanan & Pembayaran

Bagaimana caranya untuk memesan produk?

  • Sangat mudah, Anda tinggal memilih produk yang Anda inginkan. Secara otomatis akan masuk ke cart belanja Anda. Setelah selesai Anda dapat mengklik ikon cart belanja, untuk melakukan proses selanjutnya.

 Tipe pembayaran apakah yang diterima?

  • Kami menawarkan beberapa metode pembayaran untuk Anda. Untuk info lebih lengkap, silahkan klik di sini.

 

Pengembalian Produk

Bagaimana caranya mengembalikan produk yang cacat?

  • Sangat mudah. Silakan klik di sini untuk download form pengembalian produk.
  • Klik di sini untuk informasi lebih detail.

After Sales Service

Dimana saya dapat menemukan layanan perbaikan / after sales service?